~ w3LcoMe in My BLo666 ~


Selamat datang di blog saya ...

" Buat agan - agan dan nona noni yang gemar puisi siLahkan share atu melihat - lihat puisi - puisi karyaku ini "

Rabu, 26 Januari 2011

Layang


Ulurkan tanganmu biar kuterbang tinggi
Lepas risaumu biarku melayang jauh
Buang ragumu biar kuberlari
Hempas gundahmu biar kumengayuh

Keseberangi rimbun kebencian 
Kulalui rancu kehidupan
Bebas lepas dari belenggu kepenatan
Bebas lepas dari jeratan kegalauan

Angin navigatorku
Akan kuinjak kulawan awan hitam itu
Akan kubungkam mulut halilintar
Aku tak gentar
Aku terbang menuju mentari
Pasti kugapai pelangi

Bukan kuterbang lebih tinggi
Meski kutau aku takkan lama melayang
Biar kuberlari menuju mentari
Meski kutau aku gersang

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

** Silahkan Berkometar **